Gunakan Madu Ini Untuk Obat Asam Lambung, Dijamin Manjur!

Madu Obat Asam Lambung | +62 823-2944-0002

Madu Obat Asam Lambung – Asam lambung merupakan penyakit yang sudah sering sekali terdengar di telinga kita betul? Selain sering terdengar di telinga kita, mungkin sebagian besar orang orang pernah merasakan yang namanya asam lambung.


Tapi sebentar, apa itu asam lambung? Asam lambung adalah penyakit yang terjadi karena naiknya asam lambung menuju kerongkongan sehingga tak jarang gejala gejala dari penyakit yang satu ini misalnya adalah rasa terbakar di bagian dada atau nyeri pada ulu hati, kesulitan menelan, munculnya rasa asam dan pahit pada kerongkongan ataupun mulut, ada bau tidak sedap pada napas dan gigi menjadi rusak.


Nah setelah kita tahu bagaimana gejala gejala yang dialami oleh orang yang terkena asam lambung, mari kita ketahui faktor penyebab dari penyakit asam lambung ini dikarenakan oleh apa.


Perlu Anda sekalian ketahui bahwasanya naiknya asam lambung menuju kerongkongan menyebabkan tidak berfungsinya lower esophageal sphincter (LES) yang mana penyebab penyakit asam lambung berkaitan dengan masalah masalah seperti faktor kelebihan berat badan, terlalu banyak mengonsumsi makanan yang mengandung lemak yang tinggi, terlalu banyak mengonsumsi kopi, cokelat, minuman keras dan merokok, keadaan hamil dengan perubahan hormon dan faktor stress.


Asam lambung ini tidak bisa kita prediksi kapan kehadirannya, bisa saat kita sedang melakukan aktivitas atau bahkan saat kita sedang duduk di rumah pun bisa terkena asam lambung ini. Nah karena asam lambung ini merupakan penyakit yang tidak terduga, bagaimana si cara untuk mengatasi penyakit?


Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Di Rumah

Madu Obat Asam Lambung | +62 823-2944-0002

1. Memperhatikan porsi makan

Makan dengan porsi yang banyak dalam satu kali makan dapat memicu terjadinya refluks. Jika Anda benar benar merasa lapar jangan makan banyak dalam seporsi tapi makanlah sedikit sedikit walaupun sering.


2. Mengunyah permen karet

Ha hanya dengan mengunyah permen karet bisa mengatasi masalah asam lambung? Menurut jurnal yang berasal dari dental research, mengunyah permen karet dengan lama waktu 30 menit setelah memakan makanan pokok bisa mengatasi asam lambung atau minimal dapat meminimalisirkan keluhan.


3. Meminum campuran baking soda dan air

Sebuah penelitian yang dilakukan di Harvard Medical School menunjukkan bahwa baking soda dapat dimanfaatkan untuk mengatasi nyeri dada karena asam lambung. Hal ini karena sifatnya yang basa sehingga dapat menetralkan asam. Namun nampaknya Anda harus menghindari pengonsumsian ini jika asam lambung Anda sering naik dikarenakan bisa menyebabkan masalah yang lainnya seperti mual dan muntah.


4. Mengonsumsi jahe

Cara selanjutnya untuk mengatasi masalah asam lambung adalah dengan mengonsumsi jahe. Namun nampaknya Anda juga harus berhati hati dikarenakan jika mengonsumsi jahe lebih dari 2-4 gram sehari justru akan memperburuk nyeri dada akibat asam lambung serta belum ada bukti ilmiah yang membuktikan jahe bisa mengatasi asam lambung hanya keyakinan kebanyakan orang saja.


5. Mengonsumsi pisang

Buah yang umumnya memiliki warna kuning ini nyatanya tidak hanya digunakan sebagai penunda lapar juga bisa digunakan sebagai cara mengatasi asam lambung loh. Antisida alami yang ada pada buah pisang bisa melapisi dinding perut dan saluran pencernaan sehingga lambung terhindar dari iritasi namun lagi lagi tidak semua asam lambung cocok untuk mengonsumsi buah ini sebagai pereda rasa sakitnya.


6. Mengonsumsi kacang hijau

Makanan ini umumnya dijadikan sebagai bubur betul? Kacang hijau dipercaya bisa menebalkan lapisan lambung sehingga mampu menjadi penetral adanya kandungan asam yang ada pada lambung.


7. Madu untuk asam lambung

Nyatanya selain bermanfaat dalam segi kecantikan, madu dapat juga dijadikan sebagai “obat” asam lambung loh yang mana Manfaat Madu Untuk Kesehatan yang satu ini sudah pernah diteliti oleh sebuah penelitian yang mengatakan bahwa madu dapat menenangkan tenggorokan dan meredakan gejala refluks asam lambung.


Terkait nomor tujuh ini memang madu merupakan salah satu bahan alami yang dapat dijadikan sebagai obat alami menyembuhkan asam lambung. 


Melansir Reflux MD, di dalam madu mengandung vitamin, mineral, enzim dan asam amino. Sejumlah penelitian menyebutkan bahwa madu bisa mengatasi bakteri elicobacter pylori, biang tukak lambung. Nah penelitian yang ini dan didukung oleh penelitian penelitian yang lain mengungkap manfaat potensial madu untuk asam lambung.


Cara Menggunakan Madu Untuk Asam Lambung


Di dalam tinjauan klinis yang diterbitkan oleh British Medical Journal, peneliti yakin bahwa madu yang kental dapat membantu menjaga asam tetap turun. Untuk mengatasi masalah lambung, Anda bisa mengambil satu sendok teh atau dapat mencampurkannya ke dalam segelas air hangat maupun teh.


Namun Anda juga harus tetap memperhatikan dosis yang aman yaitu sekitar satu sendok teh perhari dan juga Anda harus mengonsumsi madu yang ASLI karena jika tidak mengonsumsi madu asli justru dapat menimbulkan masalah masalah yang lainnya.


Madu Asli Untuk Asam Lambung

Madu Obat Asam Lambung | +62 823-2944-0002


Kami menjual madu murni wanajava yang merupakan madu paling rekomended untuk mempertahankan imun tubuh. Madu yang kami jual sudah memenuhi syarat sesuai dengan SNI No. 01 – 3534 Tahun 2004. Manfaat dari madu ini juga sangat banyak mulai dari menjaga daya tahan tubuh, mencegah diabetes, memperkuat sistem kekebalan tubuh, menyembuhkan luka, menurunakan berat badan dan masih banyak lagi manfaat manfaat yang lainnya pada bidang kecantikan.


Madu ini bisa digunakan sebagai campuran beberapa minuman atau bisa diminumnya secara langsung. Untuk menjaga kesehatan maka konsumsilah madu ini secara teratur. Anda bisa membeli madu yang 100% alami ini hanya dengan menghubungi nomor +62 823-2944-0002 via WA/SMS/TELP. Buruan beli sekarang juga dikarenakan kami menjualnya dengan harga murah belum lagi kami sedang mengadakan penawaran menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar