Penyembuh Terbaik, Ini Dia Manfaat Madu Untuk Kesehatan

Penyembuh Terbaik, Ini Dia Manfaat Madu Untuk Kesehatan | +62 823-2944-0002.

Manfaat Madu Untuk Kesehatan – Disaat seperti ini sangat penting untuk kita lebih menjaga kesehatan. Ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk menjaga kesehatan salah satunya adalah dengan minum madu. 

Salah satu bahan alami yang dipercaya dapat meningkatkan kesehatan tubuh adalah madu. Madu ini kan kita kenal sebagai pemanis. Pemanis alami yang lebih baik bila dibandingkan gula. Dan didalam madu mengandung unsur unsur nutrisi yang lain walaupun memang jumlahnya sangat kecil. Ada protein, multifitamin yang lengkap, jadi jika dibandingkan dengan gula madu ini lebih baik. 

Nah ternyata bukan untuk kesehatan saja, madu juga dapat bermanfaat untuk menjaga kecantikan kulit. Madu sudah dipercaya untuk menjaga kesehatan kulit maupun kesehatan tubuh kita sejak lama.
Ini karena madu mengandung antibakteri, antioksidan dan anti inflamasi yang berguna untuk kesehatan kita. 

Lalu bagaimana dengan konsumsinya ? memang setiap manusia yang sehat dianjurkan untuk membatasi yang namanya karbohidrat simple terutama yang datangnya dari gula. Terutama diantaranya adalah gula yang terdapat pada madu. Berapa banyak ? Beda orang beda kebutuhan. Tapi jika dipukul rata, orang Indonesia rata – rata membutuhkan asupan ini kurang lebih 2 sendok makan saja itu sudah baik. Lalu kapan waktu yang baik untuk kita mengkonsumsi madu ?

5 Manfaat Mengkonsumsi Madu Sebelum Tidur

Penyembuh Terbaik, Ini Dia Manfaat Madu Untuk Kesehatan | +62 823-2944-0002.

Sebenarnya mengkonsumsi madu bisa kapan saja, namun ternyata akan ada manfaat – manfaat khusus lainnya yang bisa Anda dapatkan ketika mengkonsumsi madu sebelum tidur. Apa saja ya manfaatnya? 

1. Madu bisa membuat tidur nyenyak 

Nah Anda harus tahu, madu bisa meningkatkan kadar insulin dalam tubuh kita sehingga kita bisa lebih rileks dan tidur kita bisa lebih nyenyak oleh karena itu ini manfaat sehat madu ketika Anda mengkonsumsinya sebelum tidur.

2. Menjaga organ hati

Hati membutuhkan bahan bakar yang digunakan untuk membakar kalori di malam hari. Dan madu dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Karena madu mengandung fluktosan dan glukosa yang sangat baik untuk membantu fungsi hati di malam hari.

3. Membantu menurunkan berat badan

Madu dapat membantu kita membakar lemak sebagai salah satu fungsi madu. Nah ketika banyak lemak yang dibakar pada malam hari, tentu saja kalori kitapun berkurang di malam hari. Dan itu bisa membantu kita untuk menurunkan berat badan. Nah ternyata madu mentah atau madu murni hanya memiliki 64 kalori dan bisa membuat kita kenyang di malam hari sehingga mengkonsumsi madu di malam hari sangat baik untuk membantu kita mengurangi berat badan.

4. Menjaga kulit

Selain antibakteri dan antioksidan, madu juga memiliki antijamur yang baik untuk kesehatan kulit. Jadi ketika Anda memilih meminum madu sebelum tidur akan membantu regenerasi kulit kita saat tidur. Tentu hal tersebut akan membuat kulit kita semakin sehat setiap harinya.

5. Membantu metabolisme tubuh

Nah sebelumnya kan Anda sudah tahu bahwa madu mengandung antioksidan. Nah antioksidan ini berfungsi untuk mencegah banyak penyakit di tubuh kita. Madu juga mengandung polifenol dan antioksidan yang bisa membantu kita terhindar dari penyakit – penyakit parah seperti jantung dan juga kanker.

Nah Anda sudah tahu kan, bahwa sangat banyak fungsi dari madu yang bisa bermanfaat bagi kesehatan kita jika kita meminumnya di malam hari.

Menurut Ustadz Zaidul Akbar, Bahwa Alloh telah menfirmankan kepada kita semua bahwa salah satu rahasia pengobatan atau kesehatan yang sudah digunakan sejak jaman dahulu kala adalah madu. Bahkan dalam Al-Quran, Alloh SWT menjelaskan dan memberi informasi untuk kita bahwa madu adalah penyembuh yang terbaik.

Oleh karena itu kita menggunakan madu sebagai salah satu media atau cara kita untuk menjaga kesehatan dan juga mencegah dari berbagai macam penyakit.

Menariknya ternyata ketika dilakukan penelitian pada beberapa kuman yang diberikan madu disana, ternyata kuman tersebut tidak mampu berkembang. Ini menunjukkan bahwa ternyata madu memiliki aktifitas antibiotik yang bisa digunakan untuk kesehatan tubuh kita.

Lalu pertanyaannya, bagaimana caranya tubuh kita bisa mendapatkan manfaat dari madu tersebut? Jawabannya adalah rutinkan Anda setiap hari dalam kondiri perut kosong untuk mengkonsumsi madu.

Anda bisa menyebarkan artikel ini jika dirasa informasinya bermanfaat untuk Anda dan banyak orang disekitar Anda.

Nahh Ustadz Zaidul Akbar saja menyarankan untuk mengkonsumsi madu setiap hari untuk menjaga kesehatan. Anda harusnya juga mengikuti saran yang baik ini bukan?

Madu yang baik untuk dikonsumsi adalah madu asli atau madu murni. Sayangnya sekarang ini banyak sekali madu yang beredar dipasaran dengan campuran yang melebihi batas campuran madu murni. Untuk itu Anda haru berhati – hari dalam membeli madu dipasaran.

Penyembuh Terbaik, Ini Dia Manfaat Madu Untuk Kesehatan | +62 823-2944-0002.

Kami merekomendasikan untuk Anda membeli Madu Perhutani Wanajava. Kenapa ? Karena madu ini diproduksi di Pusat Perlebahan Nasional. Kadar air maksimalnya 20% serta aktifitas enzim rata rata diatas 8DN. Hal ini cukup tinggi dari yang disyaratkan SNI minimal 3DN. Hal tersebut yang menandakan bahwa Madu Perhutani Wanajava ini merupakan madu murni. Dan madu perhutani Wanajava ini adalah Madu Yang Bagus Untuk Kesehatan.

Madu ini dikemas menggunakan botol kaca dengan ini 650 ml. Cukup banyak untuk stok dirumah dan untuk dikonsumsi setiap harinya.

Untuk informasi lengkap dan pemesanan Madu Perhutani Wanajava, Anda bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor +62 823-2944-0002 melalui pesan WhatsApp atau Telephone.

Segera pesan sekarang juga karena stok sangat cepat habis, jika Anda terlambat Anda harus menunggu proses produksi untuk mendapatkan madu murni dari Madu Perhutani Wanajava ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar