Sudah Banyak Bukti, Ini Dia Madu Asli Untuk Awet Muda

madu asli untuk awet muda | +62 823-2944-0002

Madu Asli Untuk Awet Muda – Kuning kecoklatan dan lengket, mungkin itu adalah kata yang tepat untuk menggambarkan madu. Iya madu, nyatanya madu kini tidak hanya dijadikan sebagai minuman yang memiliki manfaat yang banyak manfaat dalam kesehatan dikarenakan madu juga sangat bermanfaat dalam bidang kecantikan.

Sudah kodratnya seorang wanita menginginkan wajah yang cantik betul? Tapi cantik itu definisinya berbeda beda tergantung individu masing masing. Banyak orang mengatakan bahwa cantik fisik itu hanya fana alias dapat termakan usia. 

Em sebenarnya hal ini betul juga, tapi tahu tidak si kalau ternyata dengan madu bisa membuat wajah Anda menjadi tampak lebih muda? Siapa si yang tidak ingin tampil awet muda? Pasti semuanya menginginkan apalagi kaum wanita.

Alasan mengapa madu dapat membuat wajah menjadi tampak lebih muda adalah dikarenakan di dalam madu terdapat kandungan antioksidan yang memperlambat penuaan. 

Kerutan dan garis halus adalah tanda proses penuaan kulit. Jika jumlah radikal bebas terlalu banyak di dalam kulit, akan terjadi proses penuaan dini di kulit dengan cara mengurangi produksi kolagen, menghambat proses perbaikan alami kulit dan memicu peradangan. 

Di sinilah fungsi antioksidan bekerja, yaitu dengan mencegah aktivitas oksidatif sel dan meregenerasi vitamin E agar kulit dapat meningkatkan produksi kolagennya.

Tapi bagaimana cara untuk membuat madu agar dapat memberikan manfaat awet muda ini? apakah diminum atau dioleskan begitu saja? Pemanfaatan madu ini bisa Anda lakukan dengan meminum dan juga dijadikan Madu Untuk Masker Wajah.


Masker Madu Untuk Awet Muda


1. Madu dengan pepaya

madu asli untuk awet muda | +62 823-2944-0002

Kombinasi madu dengan pepaya mampu menyembunyikan kerutan yang ada diwajah Anda. Campurkan madu dan pepaya ini hingga menjadi adonan (dengan tekstur yang tidak terlalu encer) lalu aplikasikan ke wajah dan tunggu hingga 15 menit kemudian bersihkan. Lakukan secara rutin ya agar dapat cepat terlihat.

2. Scrub madu

madu asli untuk awet muda | +62 823-2944-0002

Alternatif yang lainnya untuk menggunakan masker madu ini demi mengambil manfaat awet muda Anda bisa menggunakan scrub madu, apa saja bahannya? Anda cukup menggunakan madu dan garam dengan takaran masing masing 1 sendok makan. Aplikasikan pada wajah, atau Anda juga bisa mengaplikasikan kepada seluruh tubuh Anda .

Setelah teroleskan secara sempurna, diamkan selama 10 menit kemudian mulailah untuk memijat secara perlahan bagian yang sudah “dibubuhi” scrub madu ini hingga kulit yang mati terangkat jika Anda sudah yakin kulit mati Anda terangkat maka bersihkan kulit Anda dengan menggunakan air hangat.

3. Madu dan Pisang

madu asli untuk awet muda | +62 823-2944-0002

Masker madu untuk membuat awet selanjutnya adalah campuran antara madu dan juga pisang. Selain mencegah penuaan dini, campuran madu dan pisang juga membuat kulit Anda menjadi cerah dan sehat.

Campurkan 1 sendok madu dengan seperempat pisang. Aplikasikan pada wajah Anda dan pijit secara perlaahan, diamkan selama 20 menit dan jika sudah bilas dengan menggunakan air hangat.

4. Madu, Air Mawar dan Kunyit

madu asli untuk awet muda | +62 823-2944-0002

Cara terakhir adalah dengan menggunakan kombinasi madu, air mawar, dan kunyit. Ini dapat membantu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit Anda terlihat lebih bersih dan bercahaya. Campurkan 1 sendok madu, kunyit dan air mawar secukupnya. Oleskan pada wajah Anda secara merata dan diamkan selama 15 menit. Terakhir bersihkan wajah Anda dengan air hingga bersih.

Nah itulah cara untuk awet muda hanya dengan menggunakan madu, jangan lupa gunakan secara rutin ya untuk hasil yang maksimal. Tapi Anda harus memastikan madu yang Anda gunakan untuk membuat masker maupun untuk dikonsumsi harus MURNI dan ASLI jika tidak palah nanti tidak berdampak apapun dan parahnya bisa berdampak buruk.

Merek Madu Murni Terpercaya

Jika anda sedang mencari madu ASLI anda bisa membelinya kepada kami dikarenakan kami merupakan distributor resmi Madu Murni Wanajava. 

Kami melayani konsultasi dan pemesanan hanya pada nomor +62 823-2944-0002 via WA/SMS/TELP. Buruan beli sekarang juga hanya dengan menghubungi nomor diatas dikarenakan kami menjual madu perhutani yang 100% asli tanpa bahan pengawet sedikitpun.

Madu yang kami jual juga sudah memenuhi persyaratan sesuai dengan SNI No. 01 – 3534 Tahun 2004. Madu yang kami produksi juga sudah lulus tes dari Pusat Perlebahan Nasional telah memenuhi hasil uji MD No. 137610004571.
3
0
Madu murni perhutani ini dapat di minum langsung atau dapat dijadikan campuran makanann. Untuk menjaga kesehatan maka usahakan untuk mengonsumsinya secara teratur. 

Beli sekarang juga dikarenakan kami sedang menurunkan harga karena kami sadar akan pentingnya daya tahan tubuh diantara pandemi ini. Buruan beli sekarang juga jangan sampai kehabisan ya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar