Ini Dia 7 Manfaat Madu Perhutani Untuk Anak, Nomor 3 Wow Banget!

manfaat madu perhutani untuk anak | +62 823-2944-0002

Manfaat Madu Perhutani Untuk Anak – Siapa yang tidak tahu sejuta manfaat pada madu? Yaa semua orang pasti tahu manfaat madu yang sangat banyak itu. Madu ini memiliki efek yang baik untuk tubuh yaitu sebagai antiradang dan antibakteri.

Kandungan nutrisi pada madu murni asli juga beragam, ada gula jelas, vitamin C dan B, zat besi, karbohidrat, asam amino, kalsium serta zinc. Lebah juga memiliki antioksidan flavanoid dan polifenol yang kaya.

Ngomong ngomong soal madu, ternyata madu memiliki banyak jenisnya. Mulai dari madu embun, madu karet, madu randu, madu kaliandra, madu kopi, madu kelengkeng, madu klanceng, madu perhutani dan lain sebagainya.

Seperti madu perhutani yang merupakan madu murni hasil dari perum perhutani. Kadar air pada madu perhutani tidak lebih dari 20% karena madunya asli dan murni. Madu ini juga sesuai dengan standar SNI.

Karna kemurniannya, madu perhutani ini menjadi lebih laris di pasaran. Manfaatnya tidak kalah dengan jenis madu yang lainnya.

Cairan dengan rasa manis yang diproduksi oleh lebah ini memiliki banyak manfaat yang biasa digunakan untuk mengatasi berbagai penyakit. Entah itu untuk lansia, dewasa, remaja dan anak – anak semuanya boleh mengkonsumsi madu.

Anak anak adalah masa yang penting dimana pertumbuhannya berkembang pesat. Maka dari itu, jika Anda seorang ibu atau ayah wajib hukumnya memperhatikan kesehatan dan tumbuh kembang si kecil.

Salah satu cara menjaga kesehatannya adalah dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan nutrisi yang lengkap serta menerapkan gaya hidup sehat pada Anak. Madu ini juga memiliki banyak manfaat untuk anak loo. Apa saja si manfaatnya ? berikut beberapa manfaat madu untuk si kecil.

Manfaat Madu Untuk Anak – Anak

manfaat madu perhutani untuk anak | +62 823-2944-0002

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh (Sistem Imun)

Seperti yang sudah dibahas diatas, salah satu kandungan pada madu yaitu antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas yang menjadi penyebab banyak penyakit. Dan madu ini memiliki zat yang berperan dalam meningkatkan sistem imun atau daya tahan tubuh.
  • Meredakan pilek dan batuk

Taukah Anda jika anak sering mengalami pilek, batuk serta sakit tenggorokan yang merupakan gejala peradangan saluran pernafasan saat ia Flu atau ISPA. Madu ini memiliki efek yang sama manjurnya dengan obat batuk sebagai pereda batuk.

Saat si kecil batuk, Anda bisa memberikan ia madu dengan dosis 1 – 2 sendok teh sebelum tidur agar ia dapat beristirahat dengan nyenyak. Kenapa? Karena batuk si kecil berkurang setelah mengkonsumsi madu, jadi anak si kecil bisa tidur dengan lelap.

Ada beberapa penelitian yang sudah terbukti bahwa madu bisa meredakan pilek, batuk serta peradangan pada saluran pernafasan lohh.

  • Menyembuhkan luka lebih cepat

Anak anak yang aktif dan suka bermain tentu tidak luput dari jatuh atau terluka. Nah madu ini menjadi sangat penting karena bisa menyembuhkan luka si kecil dengan lebih cepat.

Selain membantu penyembuhan luka sehingga lebih cepat, madu juga bisa mencegah luka agar tidak infeksi.

Anda cukup mengoleskan madu pada luka si kecil setelah dibersihkan. Lakukan berulang kira – kira 2 sampai 3 kali sehari sampai lukanya sembuh.

  • Baik untuk sistem pencernaan

Hasil penelitian menunjukkan bahwa madu dapat meredakan gangguan pencernaan pada anak seperti nyeri perut. Kandungan prebiotik yang alami pada madu bisa meningkatkan jumlah bakteri baik pada sistem pencernaan. Bakteri baik ini akan melawan bakteri buruk yang masuk pada pencernaan si kecil dan mencegah gangguan pada pencernaannya.

Ini penting juga, bahwa madu bisa meningkatkan nafsu makan anak. Biasanya anak susah sekali makan, apalagi makan sayur. Nah berikan madu ini secara rutin pada anak agar terhindar dari gangguan pencernaan dan meningkatkan nafsu makannya.

manfaat madu perhutani untuk anak | +62 823-2944-0002

  • Sumber energi bagi akan untuk mendukung aktifitasnya

Kandungan karbohidrat pada madu menjadi sumber gula alami yaitu fluktosa dan glukosa. Nah kandungan inilah yang menjadi sumber energi sebagai bahan bakar untuk anak melakukan aktivitas hariannya.

  • Melawan alergi pada anak

Saat usia kecil ada beberapa hal yang bisa menyebabkan alergi. Penyebab alergi tersebut bisa dilawan dengan mengkonsumsi madu. Jika sudah terlanjur dan anak merasa gatal, mata bengkak, biduran dan efek – efek alergi lainnya. Madu bisa menjadi obat awal untuk meredakan rasa sakit pada anak karena alergi tersebut.
  • Mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil

Pertumbuhan sel – sel dan organ tubuh berkembang pesat saat masih anak anak. Untuk mengoptimalkan hal tersebut Anda bisa memberikan madu rutin kepada anak Anda sehingga proses pertumbuhannya bisa maksimal.

Nah itu dia manfaat madu untuk anak yang pastinya penting untuk Anda sebagai orang tua ketahui. 

Madu perhutani ini sekarang tersedia secara online, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah hanya dari smartphone Anda. Untuk informasi lengkapnya dan bagaimana pemesananya Anda bisa langsung menghubungi customer service Madu Perhutani melalui Whatsapp atau Telephone di nomor +62 823-2944-0002.

Dengan kemudahan teknologi yang ada saat ini, masa ia Anda menyia-nyiakannya. Kesehatan Anda dan keluarga pastinya sangat penting bukan? Jadi apa salahnya membeli dan mengkonsumsi madu secara rutin. Apalagi dengan membeli secara online Anda tidak perlu keluar rumah untuk mencari toko madu.

Kami akan kirimkan pesanan Anda sampai ke alamat dengan selamat. Kami menjual madu perhutani ke seluruh wilayah di Indonesia dan juga Mancanegara. Jadi segera pesan sekarang juga selama stok masih tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar