HANYA DISINI!!! +62 823-2944-0002 | Madu Murni Asli

+62 823-2944-0002 | madu murni asli

Madu Murni Asli - Madu adalah bahan nektar yang di dapatkan oleh lebah dari sarang lebah. Nektar yang di kumpulkan di sarang lebah kemudian akan menjalani pengolahan proses di dalamnya. Madu asli murni merupakan madu yang asli dan murni tanpa adanya campur bahan lain di dalamnya. 

Madu sangat terkenal di kalangan masyarakat karena selain dari rasanya yang enak dan manis, Madu ini juga terkenal memiliki manfaat yang tinggi atau biasa disebut segudang khasiat yang baik bagi tubuh. 

Banyak masyarakat yang percaya bahwa madu ini dapat di jadikan obat obatan, seperti batuk, Flu dan penyakit yang lain lainnya. Selain dapat dijadikan sebagai penawar penyakit, Madu ini dapat juga di jadikan sebagai perawat kecantikan. 

Madu juga dapat dijadikan sebagai perawat  kecantikan, yang kini sudah banyak orang orang dengan sendiri nya menguji coba karena ingin menampilkan wajah yang lebih cantik dan lebih natural dari sebelumnya. Banyak manfaat madu untuk kecantikan seperti :

+62 823-2944-0002 | madu murni asli

Manfaat Madu Untuk Kecantikan

1. Melembapkan kulit
2. Mengangjat sel kulit mati
3. Menghilangkan komedo
4. Menyamarkan noda bekas jerawat
5. Mengecilkan pori pori wajah
6. Menghaluskan wajah
7. Mengobati jerawat
8. Mencegah penuaan dini dan membuat awet muda
9. Menyamarkan garis halus atau keriput
10. Menghilangkan flek hitam
11. Melembapkan bibir 
12. Mengatasi bibir pecah pecah
13. Memerahkan bibir
14. Menguatkan rambut
15. Membuat rambut lebih berkilau
16. Menghitamkan rambut
17. Membasmi kutu rambut

Semua perawatan untuk kecantikan bisa anda lakukan kapan pun dimana pun anda berada, tetapi Anda juga harus lebih memilah milih produk madu murni dengan hati hati. Karena banyak sekali orang orang yang menjual madu asli dengan produk yang sama tetapi bahan yang berbeda. Jadi anda harus pilih dengan teliti.

Tidak heran lagi dengan produk madu asli ini. Karena manfaatnya yang sangat berkhasiat ini. Semua orang rela melakukan apapun untuk membeli madu asli dengan hati hati untuk merawat diri. Jadi, pilihlah produk madu asli dengan teliti, jangan sampai dapat produk yang sama dengan bahan yang berbeda.

+62 823-2944-0002 | madu murni asli

Manfaat Madu Untuk Kesehatan

1. Melegakkan tenrggorokan
2. Meningkatkan kekebalan tubuh
3. Meningkatkan ketahanan tubuh
4. Obat segala penyakit
5. Antibakteri 

Selain madu murni asli, di Indonesia juga terdapat Madu yang mentah, apabila anda mengonsumsi madu mentah di jadikan sebagai minuman yang berlebih, anda ini akan mengakibatkan efek samping. Nah pengonsumsian madu ini juga harus benar benar asli dan terjamin kualiasnya. Madu yang asli memiliki ciri ciri sebagai berikut.

Ciri Ciri Madu Asli 


  • Menguji madu dengan kertas

Anda dapat menggunakan kertas kosong, setelah itu teteskan madu pada kertas, kemudian anda bisa robek kertas yang Sudah dituangkan madu tadi. Apabila kertas yang anda tidak mudah robek, berarti madu anda benar benar madu murni asli. Tetapi sebaliknya, apabila kertas mudah robek, berarti madu anda ada campuran bahan lain. 
  • Merebus madu anda menggunakan sendok

Tuangkan madu ke dalam sendok, lalu anda panaskan menggunakan lilin atau api. Apabila madu mengeluarkan banyak cairan busa sampai tumpah, berarti madu anda benar  benar madu yang asli murni. Sebaliknya, apabila madu mengeluarkan sedikit cairan busa, maka madu anda sudah dicampurkan dengan bahan lainnnya. 
  • Membekukan dalam Freezer

Masukan madu dalam freezer, apabila madu tersebut tidak membeku  setelah lama, berarti madu itu asli, tetapi sebaliknya, apabila madu tersebut membeku, maka madu tersebut ada campuran bahan lainnya. 

+62 823-2944-0002 | madu murni asli


Apabila anda telah melakukan hal yang kami sampaikan tadi dengan murni, berarti madu asli anda layak diminum dan benar benar madu asli murni. Tetapi apabila sebaliknya, berarti madu anda memang sudah dicampur tangani dengan bahan yang lain.

Jangan khawatir!! Kami menyediakan madu murni asli yang baik berkualitas dengan bahan yang sangat baik dan harga yang sangat terjangkau. Pengiriman madu asli ini dikirim dengan cepat dan aman. Dan apabila anda ingin datang langsung ke kantor kami, silahkan kami akan membantu anda dengan baik. 

Jika anda minat dengan produk madu asli kami, kami akan melayani anda dengan baik. Jika yakin hubungi saja kami melalui via Telp/Wa/Telegram : +62 823-2944-0002.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar