Ini Dia Madu Yang Bagus Untuk Promil, Insyaallah Manjur!

Madu Yang Bagus Untuk Promil | +62 823-2944-0002


Madu Yang Bagus Untuk Promil – Bagi sebagian pasangan yang sudah menikah, hamil merupakan salah satu hal yang ditunggu tunggu. Ada yang harus menunggunya dalam hitungan bulan dan ada juga yang harus menunggu dalam hitungan tahun.


Ada beberapa penyebab sulit hamil, faktor ini bisa disebabkan oleh masalah kesehatan tertentu atau juga disebabkan oleh pola hidup yang tidak sehat. 


Karena keinginan segera memiliki anak, ada beberapa orang yang rela untuk menjalankan promil atau program hamil demi cepat mendapatkan momongan. Promil sendiri ada banyak sekali ada yang menggunakan terapi kesuburan, bayi tabung, memakan makanan yang tinggi akan asam folat hingga yang paling terbaru ada Surrogate Mother alias ibu pengganti.


Hm Anda tertarik yang mana nih? Jika Anda takut untuk melakukan promil promil di atas Anda bisa memulainya dengan mengubah pola hidup yang sehat dan jangan lupa mengonsumsi madu.


Banyak rumor beredar di tengah tengah masyarakat yang mengatakan bahwa mengonsumsi madu dapat meningkatkan peluang kehamilan, benarkah?


Fakta Madu Meningkatkan Peluang Kehamilan

Madu Yang Bagus Untuk Promil | +62 823-2944-0002

Melansir dari alodokter.com madu mengandung berbagai zat yang memiliki sifat antikosidan, antibakteri, antiradang hingga antikanker. Flavonoid dan polifenol adalah kandungan antioksidan utama yang terdapat pada madu.


Selain kandungan kandungan tersebut madu juga mengandung glukosa, fruktosa, protein, mineral hingga berbagai vitamin. Karena kandungan nutrisi dan antioksidan yang banyak di dalam madu ini dipercaya dapat meningkatkan kesuburan baik itu untuk pria dan untuk wanita. 


Manfaat Madu Untuk Kesuburan Pria Dan Wanita


1. Menutrisi tubuh dan meningkatkan kesehatan seksual

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwasannya kandungan dari madu itu ada banyak sekali betul? kandungan madu yang banyak itu bisa menyeimbangkan hormon yang bisa obati migrain, depresi pasca melahirkan dan yang terakhir adalah jerawat.


2. Merangsang produksi hormon seksual

Madu menunjukkan banyak sifat ajaib yang dapat membantu memperlancar kesehatan seksual baik itu pria atapun wanita. Madu berfungsi efektif untuk pria yang menderita masalah yang berhubungan dengan impotensi dan wanita yang bermasalah dengan kesuburan.


3. Meningkatkan Kualitas Sperma

Nah manfaat madu untuk pria ini dapat membantu meningkatkan sperma. Menurut Journal of Dental and Medical Sciences madu mengandung banyak sekali efek yang positif pada sistem reproduksi pria. 


4. Mencegah gangguan Infertilitas

Gangguan infertilitas adalah gangguan dimana sepasang suami istri tidak kunjung mendapatkan momongan meskipun sudah melakukan hubungan seksual tanpa menggunakan alat kontrasepsi. Dengan mengonsumsi madu Anda bisa meminimalisirkan risiko adanya gangguan semacam ini.


5. Mengatur siklus menstruasi

Manfaat madu yang selanjutnya adalah dapat memperlancar siklus menstruasi Anda. Dengan demikian maka Anda dengan mudah menentukan masa subur Anda.


Jika sudah tahu tentang manfaat manfaat yang dapat diberikan oleh madu mari kita beranjak ke pokok pembahasan bagaimana cara pengonsumsiannya.


Cara Konsumsi Madu Untuk Program Hamil

Madu Yang Bagus Untuk Promil | +62 823-2944-0002

Sebelum membahas tentang bagaimana cara mengonsumsi madu untuk program hamil ada baiknya untuk menyelaraskan pikiran bahwasanya yang digunakan untuk program hamil adalah MADU MURNI contohnya saja Madu Murni Wanajava.


Mengapa si harus menggunakan madu murni? Mengapa tidak menggunakan madu yang lain saja yang mudah dijumpai di warung? Beberapa penelitian menunjukkan bahwa dengan menggunakan madu murni dinilai lebih efektif dari pada menggunakan madu yang sudah tercampur bahan yang lainnya.


Berdasarkan tradisi pasangan yang barus saja menikah akan mengonsumsi satu sendok madu setiap harinya agar mendapatkan “kelancaran” berhubungan intim demi mendapatkan momongan. Itu sebabnya masa awal awal pernikahan sering disebut juga dengan “bulan madu”


Salah satu cara untuk mengonsumsi madu untuk promil adalah dengan mencampurkannya dengan kayu manis. Mengapa dicampurkannya dengan kayu manis? Hal ini dikarenakan campuran antara madu dan kayu manis dapat membantu memperlancar aliran darah menuju organ yang digunakan pada saat proses reproduksi berlangsung.


Dilansir daro busttle.com madu dikenal orang Mesir sebagai makanan cinta dan juga dipersembahkan untuk dewa kesuburan. Pakar kesuburan  Jane L. Frederick, MD, FACOG. Juga mengatakan bahwasannya madu mengandung asam amino yang bermanfaat untuk fungsi ovarium dan dapat bermanfaat bagi sistem reproduksi. 


Nah jelas bukan cara pengonsumsiannya? Namun kami tekankan sekali lagi bahwa Anda harus benar benar mengonsumsi madu MURNI untuk promil Anda. Anda tentu tidak menginginkan hal hal yang tidak mengenakkan terjadi bukan?


Madu Perhutani Wanajava Untuk Promil

Madu Yang Bagus Untuk Promil | +62 823-2944-0002

Kami menjual madu murni wanajava yang merupakan madu paling rekomended untuk dijadikan promil. Madu yang kami jual sudah memenuhi syarat sesuai dengan SNI No. 01 – 3534 Tahun 2004. Manfaat dari madu ini juga sangat banyak mulai dari menjaga daya tahan tubuh, mencegah diabetes, memperkuat sistem kekebalan tubuh, menyembuhkan luka, menurunakan berat badan dan masih banyak lagi manfaat manfaat yang lainnya pada bidang kecantikan.


Madu ini bisa digunakan sebagai campuran beberapa minuman atau bisa diminumnya secara langsung. Anda bisa membeli madu yang 100% alami ini hanya dengan menghubungi nomor +62 823-2944-0002 via WA/SMS/TELP. Buruan beli sekarang juga dikarenakan kami menjualnya dengan harga murah belum lagi kami sedang mengadakan penawaran menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar