TERNYATA Begini Cara Uji Keaslian Madu Perhutani | +62 823-2944-0002

keaslian madu perhutani | +62 823-2944-0002

Keaslian Madu Perhutani – KABAR TERBARU!!! Meningkatnya jumlah korban Corona Virus yang ada di Indonesia menjadikan Pemerintah mengambil tindakan untuk PSBB. Sebenarnya apa itu PSBB? PSBB adalah Pembatasan Sosial Berskala Besar.

Yap Virus yang diduga berasal dari salah satu pasar yang ada di Wuhan, China ini cukup banter penyebarannya apalagi di Indonesia yang notabene merupakan negara yang memiliki kepadatan penduduk yang cukup banyak. 

Salah satu anjuran dari beberapa pakar dan dokter untuk menghambat persebaran virus ini adalah dengan cuci tangan sering sering, jangan menyentuh mulut, mata dan juga hidung dengan tangan yang kotor, #dirumahaja dan yang terakhir adalah dengan menjaga daya tahan tubuh.

Virus ini menyerang daya tubuh manusia sehingga manusia harus lebih pintar untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak tumbang. Nah untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh ini Anda harus meningkatkan beberapa hal. 

Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh


  • Menjaga kebugaran

Melatih kebugaran tubuh merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Meskipun Anda sedang Work From Home atau sedang hanya sekedar #dirumahaja Anda harus tetap berolahraga ringan di dalam rumah. Aktivitas fisik ini dapat membuang bakteri pada paru paru sehingga paru paru akan sehat dan tentu saja hidup juga akan jauh lebih sehat.

  • Jangan membudayakan merokok

Sering merokok baik secara aktif maupun pasif terbukti dapat membuat sistem imun pada tubuh menjadi lemah, dengan begitu risiko akan semakin tinggi sehingga hal ini harus Anda hindari sehingga Anda tetap sehat.

  • Istirahat yang cukup

Cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh dari berbagai serangan penyakit adalah dengan istirahat yang cukup. Perlu diingatkan kembali istirahat yang cukup saja jangan setiap hari rebahan terus rebahan lagi. Tidur yang cukup akan lebih banyak memproduksi antibodi atau zat kekebalan tubuh yang mencegah infeksi. 

  • Makan makanan yang sehat

Budaya hidup sehat memang menjadi andalan banyak orang untuk menjaga tubuh mereka agar tetap bugar. Yap benar sekali dengan menjaga tubuh menjadi tetap sehat akan membuat kita terhindar dari beberapa macam penyakit. Makan makanan seperti buah buahan, sayur sayuran kacang kacangan dan daging secukupnya bisa menjadi referensi makanan untuk Anda.

  • Minum multivitamin

Selain memakan makanan yang sehat juga Anda harus mendampingi dengan meminum minuman multivitamin. Nah jika meminum vitamin yang berbentuk obat kan kita tidak bisa menjamin kandungannya apakah ada kandungan kimianya atau tidak. 

Terkait dengan pokok pembahasan yang terakhir, meminum multivitamin sebenarnya opsional namun sangat dianjurkan dikarenakan terbukti ampuh untuk meningkatkan stamina pada tubuh kita sehingga kita kebal.

Salah satu multivitamin yang mujarab adalah madu. Yap madu yang berasal dari lebah. Madu sendiri merupakan cairan alamiah yang banyak mengandung zat gula yang dihasilkan lebah dari nektar bunga dan memiliki rasa yang manis. 

Khasiat Madu Untuk Daya Tahan Tubuh

keaslian madu perhutani | +62 823-2944-0002

Manfaat madu yang pertama adalah dapat membunuh bakteri. Kandungan vitamin dan mineral yang ada pada madu bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sementara antioksidan yang ada di dalam madu bisa mengendalikan pertumbuhan radikal bebas.

Manfaat yang kedua adalah menyembuhkan batuk pilek. Seperti yang kita ketahui jika batuk pilek adalah salah satu gejala COVID 19 sehingga perlu pencegahan sejak dini. Konsumsi madu ini dengan air hangat karena membantu mengatasi masalah batuk dan juga pilek.

Khasiat madu yang ketiga adalah dapat meningkatkan kualitas tidur. Seperti yang sudah di jelaskan diatas jika salah satu cara untuk menjaga daya tahan tubuh adalah dengan menjaga kualitas tidur kita. Hal ini dikarenakan madu dapat melepaskan zat serotonin, neurotransmitter untuk meningkatkan suasana hati.

Nah itulah manfaat dari madu untuk daya tahan tubuh. Sebenarnya masih banyak lagi manfaat manfaat yang lainnya mulai dari segi kecantikan, kesehatan dan yang lainnya. Namun sayangnya tidak semua madu merupakan madu yang murni alias madu asli. Bagaimana cara untuk menguji keaslian madu?

Cara Menguji Keaslian Madu


  • Mencampur dengan cuka

Campurkan satu sendok madu dan 2 hingga 3 tetes cuka jika campuran berbusa maka dapat disimpulkan bahwa madu sudah terkontaminasi dengan bahan bahan yang lainnya.
  • Uji Dengan Korek Api 

Ambil korek api lalu bakar sedikit madu. Jika api menyala dengan mudah maka artinya madu yang Anda miliki murni, karena madu murni asli bersifat mudah terbakar. Sedangkan madu oplosan biasanya telah dicampur dengan bahan yang melembabkan, sehingga api tak akan menyala.

  • Uji air

Ambil satu sendok teh madu dan tuangkan ke dalam segelas air. Madu oplosan akan mudah larut dalam air, sedangkan madu murni membutuhkan waktu dan upaya lebih untuk larut. Selain itu, madu asli memiliki tekstur yang lebih padat sehingga madu akan mengendap di dasar gelas.

keaslian madu perhutani | +62 823-2944-0002


Nah yang paling benar untuk mengatasi pedagang yang kurang adalah dengan membelinya langsung pada pedagang yang rekomended. Jika Anda sedang mencari pedagang yang rekomended itu Anda tidak perlu bingung untuk mencarinya dikarenakan Anda bisa membelinya langsung kepada kami dikarenakan kami merupakan produsen madu perhutani yang asli dan rekomended. 

Kami melayani konsultasi dan pemesanan hanya pada nomor +62 823-2944-0002 via WA/SMS/TELP. Buruan beli sekarang juga hanya dengan menghubungi nomor diatas dikarenakan kami menjual madu perhutani yang 100% asli tanpa bahan pengawet sedikitpun.

Madu yang kami jual juga sudah memenuhi persyaratan sesuai dengan SNI No. 01 – 3534 Tahun 2004. Madu yang kami produksi juga sudah lulus tes dari Pusat Perlebahan Nasional telah memenuhi hasil uji MD No. 137610004571.

Madu murni perhutani ini dapat di minum langsung atau dapat dijadikan campuran makanan. Untuk menjaga kesehatan maka usahakan untuk mengkonsumsinya secara teratur. 

Beli sekarang juga dikarenakan kami sedang menurunkan harga karena kami sadar akan pentingnya daya tahan tubuh diantara pandemi ini. Buruan beli sekarang juga jangan sampai kehabisan ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar