Mujarab! Ini Dia Khasiat Madu Hitam Untuk Kejantanan

Mujarab! Ini Dia Khasiat Madu Hitam Untuk Kejantanan


Khasiat Madu Hitam Untuk Kejantanan - Siapa sih yang tidak tahu madu? Pastinya semua orang sudah pernah mengkonsumsinya entah itu madu yang murni, ataupun madu campuran. Seperti yang diketahui madu merupakan cairan yang mengandung banyak zat gula di dalamnya, yang di hasilkan dari lebah yang menghisap nektar bunga. 


Pemanfaatan Madu


Madu banyak di manfaatkan oleh orang – orang untuk menambah citarasa makanan ataupun minuman, karena memiliki rasa manis yang khas dan juga daya tahan simpannya yang lama. Namun belakangan ini madu juga di jadikan sebagai perasa makanan seperti susu rasa madu, sereal rasa madu, dan masih banyak lagi contohnya.


Namun sekarang ini madu sedang tren di konsumsi secara langsung dari sarangnya tanpa diolah, waaah bukankah terlihat sangat enak saat melihat banyak orang yang membuat video memakan madu dari sarangnya langsung? Makanan ini di kenal dengan sebutan “Honey Comb”. 


Rasa Madu Yang Sebenarnya


Meskipun madu terkenal akan rasa manisnya, namun tidak semua madu memiliki rasa yang manis. Loh memangnya ada ya madu yang tidak manis? Jawabannya ada. Karena rasa, dan warna dari madu tergantung nektar yang dihisap oleh lebah. 


Ada madu yang memiliki rasa yang asam, rasa asam bukan berarti madu ini tidak asli nyata nya ada madu yang memiliki rasa asam, warna yang lebih gelap dari madu yang manis dan juga lebih cair. Meskipun memiliki rasa asam, namun asam yang di maksud ini bukanlah rasa asam dari buah atau perasa asam lainnya.

Mujarab! Ini Dia Khasiat Madu Hitam Untuk Kejantanan

Selain madu asam, terdapat juga madu pahit. Sesuai dengan Namanya madu jenis ini memiliki rasa yang pahit dan juga warna nya yang sangat gelap. Madu Hitam atau yang di sebut dengan “Bitter Black Honey” memiliki rasa dan juga warna yang berbeda dengan madu yang lainnya yang memiliki rasa manis atau asam.  


Madu hitam memiliki rasa yang pahit dan juga memiliki warna hitam pekat. Madu jenis ini berasal dari lebah yang tidak di budidayakan atau lebah liar yang menghisap sari -sari dari pohon mahoni. Madu jenis ini banyak di temukan di hutan – hutan yang masih lebat tanamannya. 

Manfaat Madu Untuk Kesehatan

Meningkatkan sistem imun tubuh

Jika tubuh memiliki system imun yang baik maka tubuh akan terhindar dari beragam penyakit sehingga anda tidak mudah jatuh sakit karena memiliki system imun yang baik. 

Meningkatkan fungsi ginjal dan hati

Kedua organ tubuh itu juga memiliki peran penting untuk tubuh, jika cara kerjanya lambat atau tidak sesuai dengan fungsi maka akan membuat anda menjadi sakit atau bahkan bisa berakibat fatal.

Meningkatkan stamina

Memiliki stamina tubuh yang bagus pasti akan memudahkan anda untuk melakukan segala hal yang ingin di lakukan, juga tidak mudah Lelah untuk melakukan aktivitas sehari – hari. 

Dapat mengatasi masalah pada pernafasan

Ternyata madu hitam ini juga bisa mengobati penyakit asma, jadi untuk para penderita asma ada kabar baik nih. 

Dipercaya dapat menurunkan kolesterol

Seperti yang diketahui kalau tubuh memiliki kolesterol berlebih maka akan membahayakan jantung anda. 


Banyak kan manfaat dari madu hitam untuk Kesehatan tubuh? Jika menginginkan tubuh yang sehat anda bisa mengkonsumsi madu hitam secara teratur. Selain memiliki manfaat untuk menjaga ataupun mencegah berbagai macam penyakit, madu hitam juga memiliki manfaat lain untuk para pria ini. Kira kira apa saja ya, yuk simak!


Manfaat Madu Hitam Untuk Pria

Mujarab! Ini Dia Khasiat Madu Hitam Untuk Kejantanan


1. Dapat meningkatkan produksi sel sperma

Seperti yang sudah di sebutkan diatas, bahwa madu memiliki banyak manfaat untuk tubuh, salah satunya yakni meningkatkan jumlah sperma yang di hasilkan oleh pria jika di konsumsi secara rutin.

2. Dapat meningkatkan keperkasaan

Kandungan vitamin, zinc, yang ada dalam madu hitam dapat meningkatkan keperkasan pada seorang pria. 

3. Dapat membantu proses reproduksi dan juga perkembangan pada sperma

Di dalam madu hitam mengandung vitamin B2 yang dapat membantu proses reproduksi dan juga membantu pertumbuhan sperma dengan baik. 

4. Dapat memperbaiki gairah seksual

Zat boron yang terkandung di dalam madu hitam juga dapat berguna untuk mengontrol hormone estrogen yang dapat meningkatkan gairah dalam sexual. 


Jadi sekarang sudah tahukan apa aitu madu hitam dan juga beragam manfaat nya yang dapat anda nikmati jika mengkonsumsi madu hitam secara teratur dan juga menjaga pola makan anda. Sebenarnya masih ada banyak lagi manfaat dari madu hitam ini, namun tidak memungkinkan jika harus diuraikan semuanya. 


Karena memiliki manfaat yang sangat banyak, jadi tidak menutup kemungkinan jika harga jualnya melampau harga dari madu biasa. Selain itu cara mendapatkannya pun susah karena terdapat di hutan bukan di ternakkan.


Yang paling penting jika anda ingin membeli madu hitam ini sebaiknya anda jangan asal membeli saja, karena yang pasti ada barang ada harga. Jangan mudah tergoda dengan yang memiliki harga murah, namun ternyata bukan madu asli. Jadi berhati-hatilah dalam memilih madu jenis ini, jangan sampai anda tertipu dan membeli madu yang palsu.


Kalau anda belum berpengalam dalam memilih madu jenis ini, sebaiknya anda tanyakan dulu kepada rekan anda yang sudah pernah membeli atau yang paham mengenai perbedaan mana yang asli dan mana yang palsu, sehingga anda bisa dengan mudah membelinya tanpa menyesal. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar